28 juli 2007

Hati tak pernah memilih apa yang ingin ia cintai!
Cinta datang saat hati merasakan kehangatan merambat menyusup ke lubang-lubang jiwa yang kosong.
Aku berjalan menyusuri lembah-lembah terjal diantara perbukitan yang harus aku lalui demi cinta!

Duri dari dalam jiwa telah banyak tusuk kakiku, aku tak hiraukan teriakan sang sahabat yang menyuruhku menjauhi sang gunung!
Kemegahannya telah mempesonakanku,
aku ingin mendaki bersama seribu burung-burung dan menyanyikan hymne cinta yang akan kulantunkan sampaipun lidahku tak mampu lagi berkata!
Rimbun pepohonan yang menyelimuti jalan yang kudaki akan ku ribas dengan lenganku yang penuh luka, darah yang membasahinya bagaikan nyanyian kemesraan bagi laut kepada pantai manakala deburan ombak ditepi pantai memecah kesunyian batu karang!

Terlanjur basah sudah sekujur tubuhku yang berdiri diatas tegaknya batu karang memandangi indahnya pegunungan di sebrang laut yang jauh disana!
Aku impikan aku bersamamu duduk disebuah pondok bunga dipuncak gunung itu, aku lihat kau membesarkan anak-anakku dan setiap hari aku mengecup keningmu disaat pagi jika aku akan berangkat kekebun kehidupan kita!
Aku tak ingin mimpi itu hanya menjadi mimpi, aku ingin mimpi itu menjadi cita-cita yang tercapai!
Rintangan dan halangan adalah penghias bagi setiap perjalanan cinta, bukanlah cinta yang indah tanpa dihiasi oleh airmata!
Karna setiap jengkal yang kita harapkan harus dibayar dengan sejengkal yang harus kita korbankan!

Sekarang kau telah mengubah cita-citaku menjadi aliran darah segar yang kukucurkan dari kedua belah tanganku hari ini!
Kucatat dalam hatiku bahwa aku mencintaimu dengan langit dan bumi sebagai saksi yang akan menyaksikan perjalanan hidup sang pecinta yang penuh akan darah dan kesedihan.
Aku tak mampu gambarkan betapa besar cinta yang ada untuk dirimu hingga dada ini terasa sesak bila dirimu terasa jauh, apalagi untuk menjauh!
Cintamu yang sudah sekian lama aku dambakan tak sempat aku sentuh dengan jemariku yang berlumuran rasa bersalah yang terhujam sangat dalam kerelung hatiku!
Kau sudah lebih dulu menjauhkan dirimu dari aku!

Akupun bisa menangis,
akupun bisa merasa sakit,
aku juga bisa membiarkan badan ku lemas terkulai tanpa daya karena cinta!
Terkadang cinta bisa membuat orang menjadi tegar setegar karang,
tapi kadang kala cinta juga bisa bembuat orang menjadi rapuh seperti aku!
Aku ingin kau kembali menyadarkan aku dari kekalahanku,
aku adalah yang tak mengerti tentang apa yang kau inginkan!
Aku ingin bahagia slalu menemani dan mengiringi setiap langkah kita!
Setiap manusia mempunyai saat dimana ia harus berpikir demi cintanya tanpa menghiraukan apapun yang mengelilinginya.

Cinta sejati hanya akan datang 1x!
Kamu adalah cinta sejatiku rasakanlah saat aku ada disampingmu,
nikmatilah tatapan mataku saat memandangmu,
tatapan yang penuh harap,
berharap kau akan mencintaiku.
Dan bila kau tak mencintaiku, katakanlah!!!
Usir aku dari kehidupanmu!
Aku akan pergi dengan membawa cinta yang selama ini menjadi kebanggaan bagi hidupku!
Aku akan ikuti kemanapun angin berhembus menerbangkan hatiku yang akan bercerita pada setiap nafas keturunanku bahwa aku pernah dan tetap akan selalu mencintaimu!

sabtu, 28 juli 2007

0 komentar:

Posting Komentar